Menuju Era Baru Prediksi Harga: TRB Coin dan Tellor Mengubah Cara Kerja Oracle

jurnal firman
Ditulis Oleh:
0
Tellor TRB Coin
Sumber: CoinMarketCap

Dalam dunia DeFi yang berkembang pesat, oracle terdesentralisasi seperti Tellor dan TRB Coin memainkan peran penting dalam menghubungkan dunia nyata dengan blockchain, membuka jalan bagi masa depan keuangan yang lebih transparan dan terjamin. Sebelum lanjut, mari mengenal lebih dalam tentang TRB Coin dan Tellor.

Apa itu TRB Coin dan Tellor?

Tellor muncul sebagai solusi dari salah satu tantangan terbesar dalam ekosistem blockchain yaitu bagaimana cara mengintegrasikan data dunia nyata ke dalam smart contract secara aman dan terpercaya.

Dengan menggunakan sistem oracle yang terdesentralisasi, Tellor mampu menggunakan smart contract untuk mengakses data eksternal tanpa khawatir dengan keamanan atau desentralisasi.

Bagaimana cara kerja Tellor?

Tellor bekerja dengan adanya para penambang untuk mengirimkan data ke blockchain Tellor. Penambang ini bersaing untuk menyelesaikan perhitungan matematika, dan pemenangnya akan mengirimkan data ke blockchain dan menerima TRB Coin sebagai rewardnya.

Apa kelebihan TRB Coin?

TRB Coin bukan sekedar alat pembayaran pada jaringan Tellor, akan tetapi memiliki peran penting dalam menjaga keamanan jaringan dan governance. Pemegang TRB Coin dapat berpartisipasi dalam hal pengambilan keputusan untuk pengembangan protokol Tellor.

Selain itu, penambang juga bisa menggunakan TRB sebagai jaminan uang berarti penambang harus mempertaruhkan sejumlah TRB Coin untuk berpartisipasi dalam proses penambangan.

Apa prediksi harga TRB Coin di masa depan?

Tellor TRB Coin
Sumber: Koinkripto

Prediksi harga cryptocurrency apapun, termasuk TRB, sulit dipastikan. Analis menawarkan berbagai prediksi harga TRB, dari yang optimis hingga pesimis. Beberapa faktor yang dapat memengaruhi harga TRB termasuk sentimen pasar cryptocurrency secara keseluruhan dan juga adopsi jaringan Tellor.

Namun, Tellor sendiri akan terus berinovasi dan memperluas jaringannya, menjanjikan peningkatan kinerja dan keamanan. Dengan komunitas yang kuat dan model yang berkelanjutan. Sehingga memungkinkan untuk koin ini untuk mengalami penguatan.

Di mana untuk membeli TRB Coin?

Kamu bisa membeli TRB Coin di beberapa bursa kripto seperti Indodax atau pun Pintu. Namun pertimbangan beberapa hal seperti biaya, volume perdagangan, dan dukungan mata uang fiat sebelum memutuskan untuk membeli di bursa tersebut.

Sumber
Pintu | TRB Coin: Rahasia di Balik Kejayaan Tellor dan TRB Coin yang Menggemparkan Dunia Crypto
Liputan6 | Mengenal Lebih Dekat Jaringan Oracle Tellor, Pemilik Kripto TRB Coin

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)