Home » » Ini Dia Cara Menghasilkan Passive Income dari Memiliki Crypto Di 2024

Ini Dia Cara Menghasilkan Passive Income dari Memiliki Crypto Di 2024

Passive Income dari Crypto

Perkembangan ekosistem crypto telah memunculkan berbagai skema dan model bisnis yang memungkinkan kamu bisa menghasilkan passive income dari memiliki aset digital ini. Di tahun 2024 ini, peluang menghasilkan uang melalui crypto semakin terbuka lebar. Bahkan bisa dijadikan passive income.

Dilansir dari Indodax Academy, terdapat 6 cara menghasilkan passive income dari memiliki crypto. Simak ulasan berikut ini.

1. Cloud Mining

Menambang crypto telah menjadi salah satu cara yang banyak digemari untuk mendapatkan crypto. Namun, menambang sendiri membutuhkan alat yang harganya tidak murah. Selain itu, kita juga harus menjaga agar alat tersebut tidak rusak.

Untuk itu, hadirlah Cloud Mining. Tidak jauh berbeda dengan menambang biasa. Namun, dengan adanya cloud mining. Kamu bisa menambang crypto tanpa harus membeli dan juga merawat alat tambangmu. Cloud Mining bekerja dengan konsep menyewakan alat tambang.

Menariknya, layanan ini bisa diakses oleh siapapun. Bahkan pengguna awam sekalipun. Hanya dengan bermodalkan Smartphone atau Laptop. Kamu sudah bisa menyewa cloud mining dan mendapatkan aset crypto.

2. Program Afiliasi

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan program afiliasi. Dengan program afiliasi ini, kamu bisa mendapatkan crypto dengan cara mengundang orang lain. Biasanya kamu akan diberi komisi setiap kali orang yang kamu undang mendapatkan keuntungan.

Program afiliasi ini biasanya tidak dibatasi alias kamu bisa mengundang orang lain sebanyak yang kamu mau.

3. Permainan Crypto

Selain cara diatas, adapun cara lain yang seru dan menarik untuk dicoba. Permainan crypto menggunakan konsep Play-to-Earn yang dimana kamu bisa mendapatkan crypto dengan cara bermain permainan singkat.

Banyak developer game crypto yang menerapkan sistem pemberian imbalan token kepada pemainnya. Semakin aktif pemain tersebut, maka semakin banyak token yang ia dapat.

Token imbalan ini bisa ditukarkan menjadi mata uang fiat seperti Rupiah atau Dollar Amerika.

4. Airdrop

Memiliki crypto juga bisa menjadi cara menghasilkan passive income dengan konsep Airdrop. Ini menjadi strategi promosi yang populer bagi proyek crypto sebelum peluncuran resmi.

Tim proyek akan membagikan sebagian token baru mereka ke khalayak luas. Tujuannya untuk meningkatkan awareness pengguna baru.

Jadi, jangan lewatkan Airdrop ini. Siapa tahu token yang dibagikan tiba-tiba nilainya bisa naik. Kan lumayan bisa dapat crypto tanpa harus membelinya.

5. Learn-to-Earn

Passive Income dari Crypto

Belajar sambil menghasilkan pendapatan? Kenapa tidak! Beberapa platform staking crypto terbaik menawarkan skema Learn-to-Earn untuk memperdalam wawasan tentang crypto sekaligus mendapatkan imbalan.

Bagi pemula, Learn-to-Earn bisa menjadi gerbang untuk masuk ke dunia crypto serta mendapatkan aset crypto yang berpotensi berharga.

6 Crypto Presales

Bagi investor crypto, presale menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan aset crypto dengan harga yang jauh lebih murah. Sebelum didaftarkan ke bursa. Kebanyakan proyek crypto melakukan presale untuk menggalang dan sekaligus membangun basis investor.

Pada tahap ini, crypto dijual dengan harga lebih murah dari harga listing. Kamu berpotensi mendapat keuntungan dengan membelinya saat presale dan menjualnya saat listing.

Namun perlu diingat bahwa kamu harus tetap melakukan riset terhadap crypto yang ingin kamu beli. Pilihlah proyek-proyek berkualitas agar investasi presale menguntungkan.

Nah, itulah beberapa cara untuk menghasilkan passive income dari memiliki crypto di tahun 2024 ini. Tunggu apa lagi, coba dan dapatkan keuntungannya sekarang.

Sumber
Indodax Academy | Passive Income 2024 dengan 6 Jalur dari Memiliki Crypto

Iklan

0 comments :

Posting Komentar